Spesifikasi Predator Orion Komputer Game Tercanggih Dari Acer

Spesifikasi Predator Orion Komputer Game Tercanggih Dari Acer

Buat para gamers komputer game yang kencang atau berkecepatan tinggi tentu menjadi hal wajib karena merupakan hal yang sangat berpengaruh ketika bermain game. Nah hal ini tentu menjadi peluang bagi para produsen komputer maupun aksesoris komputer untuk memproduksi barang yang sesuai dengan permintaan pasar, apalagi untuk produk yang tergolong banyak di minati di pasaran. Hal ini sesuai dengan banyaknya aksesoris komputer yang banyak di jual oleh toko distributor komputer Medan dan semua pedagang komputer lainnya.

Berbeda dengan Asus yang berfokus pada produk gaming laptop, Acer sendiri lebih meyasar ke produk komputer ataupun PC. Namun bukan tanpa alasan pihak Acer mengeluarkan komputer game berbasi PC ini, selain karena lebih kuat karena PC based para gamers juga biasanya menetap dalam suatu waktu lebih lama di rumah bermain game ketimbang berjalan – jalan dengan menggunakan laptop untuk bermain game.

Nah produk komputer game Acer yang di luncurkan pada acara IFA pada 2017 lalu adalah Orion 9000. Di klaim oleh Acer sebagai komputer game yang tercepat saat ini, karena menyediakan pilihan spesifikasi hingga prosessor tertinggi Intel Core i9. Memori yang di gunakan juga cukup tinggi yakni RAM 128GB dengan pilihan kartu grafis yang cukup handal AMD Vega atau NVIDIA GTX 1080 Ti sejumlah dua unit. Namun belum selesai sampai di sini berikut beberapa kelebihan lainnya dari komputer Game tercanggih Predator Orion ini.

Sedangkan untuk storage sendiri pihak Acer tidak memberikan penjelasan lebih lanjut, namun anda sebaiknya menggunakan SSD termasuk SATA M.2. ketimbang Harddisk karena supaya bisa menyeimbangi performa dari prosesor juga kartu grafis yang terlampau kencang. Jika tetap menggunakan harddisk biasa maka tidak akan sanggup mengimbanginya. Jika anda ingin menambahkan aksesoris lainnya sebaiknya baca terlebih dahulu  5 aksesoris komputer game yang wajib kamu miliki untuk mendapatkan informasi tambahan

Predator Orion 9000 ini juga memiliki teknologi pendingin cair atau liquid cooling dan Acer IceTunnel 2.0 hal ini bertujuan agar suhu tetap dingin saat permainan memanas. Alasan penggunaan IceTunnel 2.0 ini lah yang menjadi solusi memanajemen aliran udara yang mampu secara pintar memisahkan sistem di dalamnya menjadi beberapa zona panas, dan masing-masing dengan terowongan aliran udara individu untuk menghantarkan panas.

Sebagai pasangan dari CPU dahsyat ini Acer meluncurkan Predator X35, monitor lengkung 35 inchi ini menggunakan resolusi WQHD (3440 x 1440). Monitor yang pas sekali untuk gaming ini mendukung teknologi NVIDIA G-SYNC, Fitur khusus Acer juga ada yakni Acer HDR Ultra untuk memberikan pencahayaan dan warna yang lebih baik untuk para penggunanya.

Acer memberi kustomisasi profil pada pengaturan layar via fitur Predator Game View memiliki response time 4ms dan refresh rate mencapai 200 Hz. Inilah salah satu kelebihan monitor ini karena semua game mendukung refresh rate ini, dengan monitor sebesar itu di harapkan para gamers akan lebih nyaman ketika bermain game. Dengan semua kelebihan inilah sebabnya Acer menyatakan bahwa Predator Orion merupakan komputer game tercanggih mereka saat ini.

Untuk anda yang berminat pada komputer game ini sudah di bandrol seharga USD1.999 (Rp26 juta) Acer Predator Orion 9000 dan dijual mulai bulan Desember untuk pasar Amerika Utara. Sementara monitor Predator X35 akan dipasarkan pada kuartal pertama 2018. Harga yang sesuai dengan apa yang anda dapatkan untuk sebuah PC yang memang berkualitas dan cukup handal untuk gamer kelas premium.

Share this post